Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Kelihatan Setelah Shalat Magrib, Nenek Rudaimah Ditemukan Tewas

Kompas.com - 07/09/2017, 12:32 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Nenek Rudaimah (60) ditemukan tewas di Dusun Luboek Muku, Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (6/9/2017). Rudaimah ditemukan tewas dengan kondisi leher digorok. Belum diketahui pelakunya dan modus pembunuhan itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Aceh Utara, Kamis (7/9/2017) menyebutkan, kasus itu masih dalam penyelidikan. "Barang bukti yang telah kita amankan yaitu sebuah pisau dapur. Pisau dapur itu terletak di dekat korban," kata Rizki Kholiddiansyah.

Rizki mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh keponakan korban yakni Junaidi (32). Saat itu, Junaidi mencari korban karena tidak kelihatan seperti biasanya setelah shalat magrib. Junaidi juga tidak menemukan korban di rumahnya.

"Kemudian Junaidi mengintip ke rumah milik anak kandung korban yang lokasinya berdekatan. Di situlah Junaidi melihat korban tewas tergeletak bersimbah darah. Lalu Junaidi memanggil menantu korban yakni Iskandar (42) untuk menabrak pintu rumah itu," ucap Rizki.

Baca juga: Anggota Komplotan Penyerang Nenek Elih di Tangsel Tak Saling Kenal

Mereka lalu memberitahukan adanya pembunuhan itu kepada warga lainnya, sehingga warga sekitar mendatangi lokasi kejadian itu. Selanjutnya informasi diteruskan ke pihak Polsek setempat.

"Kita udah lakukan olah tempat kejadian perkara, terus kita dalami pemeriksaan saksi-saksi dan menghimpun seluruh informasi terkait di pembunuhan itu," ujarnya.

Kompas TV Jemaah tertua yang sering disapa Baiq Mariah ini sempat stres karena perjalanan jauh dan sambutan berlebihan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com