Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diajak Beli Bakso, Bocah Berusia 10 Tahun Diperkosa di Kebun Sawit

Kompas.com - 30/08/2017, 09:15 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com – Deni Irawan (30), pekerja kebun sawit di wilayah perbatasan Kecamatan Seimenggaris, Kabupaten Nunukan, menjadi buron Kepolisian Resor Nunukan setelah memperkosa bocah 10 tahun di sebuah gubuk di tengah perkebunan sawit pada Jumat (28/8/2017) lalu.

Kapolsek Nunukan Kota AKP Muhammad Shaleh Wahidi mengatakan, pelaku yang berasal dari Tanjung Agung, Muara Enim, Sumatera Selatan, mendatangi rumah korban dan mengajaknya untuk jalan-jalan dan membeli bakso.

“Korban dibujuk saat di rumah jalan-jalan bersama pelaku dengan menggunakan motor membeli bakso. Di tengah jalan motor pelaku diarahkan menuju gubuk di tengah kebun sawit,” ujarnya, Rabu (30/8/2017).

Korban yang ketakutan karena kondisi gubuk gelap dicekik sambil diancam oleh pelaku agar bersedia melayani nafsu bejat Deni.

Baca juga: Diberi Obat Penenang, Siswi SMP Disekap dan Diperkosa Bergilir 5 Hari

“Tersangka ini mencekik leher korban dan mengancam korban akan membunuh korban dan kedua orangtua korban jika tidak mau melayani,” imbuh Shaleh Wahidi.

Korban yang diantar pulang oleh pelaku kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Kedua orang tua korban kemudian melapor ke Polsek Nunukan.

Sayangnya, pelaku kabur ketika polisi akan meringkusnya. Saat ini pihak Polsek Nunukan Kota masih mengejar pelaku.

Kompas TV Seorang anak perempuan berusia 13 tahun ditemukan tewas dalam keadaan terikat di rumahnya.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com