Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekap Wanita untuk Beradegan Seks, Polisi Gadungan Ditangkap Aparat

Kompas.com - 02/06/2017, 20:14 WIB
Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Seorang perempuan buruh pabrik melapor ke polisi setelah mengaku disekap dan dipaksa beradegan seks.

Pelakunya seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi. Korban yang saat itu sedang bersama pacarnya diamankan pelaku bernama Iqbal (36) di depan pintu masuk Pantai Ria Kenjeran, Surabaya pada Jumat (26/5/2017) pekan lalu pukul 01.00 WIB.

"Pelaku mengaku sebagai polisi dari satuan narkoba memeriksa kelengkapan surat kendaraan, lalu menyuruh korban masuk mobil," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Jumat (2/6/2017).

Baca juga berita terkait: Seorang Wanita Diculik dan Dilecehkan Seksual di Dalam Mobil

Pelaku kepada pacar korban mengatakan akan membawanya ke kantor polisi, dan sang pacar mengikuti dari belakang. Di tengah jalan, pacar korban ditinggal.

Di dalam mobil itu, polisi gadungan ini meminta korban beradegan seks. Lalu dilanjutkan di sebuah hotel di kawasan Mulyorejo hingga pukul 04.00 WIB pagi.

"Setelah itu keduanya keluar hotel dan menurunkan korban di kawasan Wiyung setelah memberinya uang 100.000," terang Shinto.

Jajaran Satreskrim Surabaya menangkap pelaku, Kamis (1/6/2017) malam di rumahnya. Pengakuan pelaku kepada polisi, tidak ada aksi pemerkosaan dalam penyekapan itu.

"Pelaku hanya ingin merasakan fantasi seksual melihat langsung perempuan beradegan seks," jelas Shinto.

Baca juga: Sekap Gadis SPG, Sindikat Perampok Bersenjata Api Diringkus

Polisi sedang mendalami kasus tersebut, karena dari informasi yang dihimpun polisi, ada perempuan lain yang juga menjadi korban.

Kompas TV Dianiaya Majikan di Arab Saudi, TKI Ini Jalani Tes Kesehatan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com