Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Pengidap Epilepsi Tewas Jatuh ke Sungai Saat Mancing di Cimanuk

Kompas.com - 16/05/2017, 18:08 WIB
Ari Maulana Karang

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Rian (20), warga Kampung Mekarjaya RT 01/16 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, tewas terjatuh ke Sungai Cimanuk.

Kepala seksi pelayanan penyelamatan nin kebakaran pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Tubagus Agus Sofyan mengatakan, pada Selasa (16/5/2017) sekitar pukul 13.40 WIB, Rian tengah memancing.

Korban yang mengidap penyakit ayan (epilepsi) tiba-tiba terjatuh ke dalam sungai. Warga yang melihat langsung berupaya menyelamatkan korban. Namun korban jatuh ke arus yang deras.

(Baca juga: Serangan Epilepsi Tak Selalu Kejang)

 

Dua jam kemudian, korban baru ditemukan dalam keadaan tewas tersangkut di akar pohon. Letaknya, tidak jauh dari posisi korban jatuh.

"Korban ditemukan di dekat Jembatan Copong tersangkut di akar-akar pohon yang ada di pinggir sungai," ujar salah satu warga, Tubagus.

 

Korban dievakuasi tim SAR gabungan yang melakukan pencarian. Korban pun diserahkan pada keluarganya.  dan membawa korban untuk diserahkan kepada pihak keluarganya.

(Baca juga: Pria Pengidap Epilepsi Ditemukan Tewas di Kolam Kantor Bupati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com