Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pergi ke Pasar, Seorang Remaja Putri Tewas Dibegal

Kompas.com - 04/04/2017, 09:29 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Pergi mengambil parutan kelapa di pasar, Bella (17) ditemui keluarganya di kamar jenazah dengan luka sabetan yang diduga menjadi korban pelaku begal.

Korban mengalami dua luka besar diperut dan tangan dan sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Bhayangkara Bandarlampung.

Paman korban, Purwoto, menyebutkan, sudah menjadi rutinitas sore, Bella mengambil kepala parut ke pasar.

Baca juga: Membegal, Lima Pemuda Asal Jabung Ditembak Mati

"Biasanya dia nggak lama ke pasar. Kan tinggal ambil kelapa parut. Langsung pulang ke rumah karena mau dipakai Ibunya untuk membuat kue. Sudah lewat jam 5 sore tadi kok nggak pulang-pulang. Terus kami telpon. Lha kaget sekali kok malah Bapak Polisi yang angkat dan suruh saya kesini. Saya sudah lemas saja bawaannya, " kata Parwoto, Selasa (4/4/2017).

Parwoto justru khawatir keponakannya itu menjadi korban penipuan sehingga sempat tidak percaya. Apalagi sama sekali tidak mempunyai firasat akan ditinggal pergi perempuan mungil itu.

Kapolda Lampung Irjen Sudjarno mengatakan, gadis itu diduga kuat korban aksi begal.

"Kuat dugaan kami, ini korban begal karena motor yang dikendarainya tidak ada di lokasi tempat dia ditemukan warga," katanya.

Korban meninggalkan rumah kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB dengan mengendarai motor menuju pasar untuk mengambil hasil parutan kelapa.

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, tubuhnya yang berlumuran darah ditemukan warga dipinggir jalan Dusun Karang Indah Desa Karang Anyar kecamatan Jati agung Lampung Selatan. 

Baca juga: Ditelusuri, Foto Polisi Berpose Bersama 5 Begal yang Ditembak Mati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com