Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Pun Berebutan "Selfie" bareng "Raja Salman"

Kompas.com - 16/03/2017, 18:21 WIB

BANTAENG, KOMPAS.com - Tren Raja Salman rupanya belum pudar. Di Bantaeng, warga masih berebutan "selfie" bareng foto diri Raja Salman.

Foto diri Raja Salman setinggi 190 cm itu berdiri di salah satu stan Bantaeng Madrasah Expo (BME), Pantai Seruni, Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Stan ini disulap layaknya pengunjung sedang berada di Mesir dan Arab Saudi.

Selain Raja Salman, juga terdapat foto onta, menara Mekkah dan piramida Mesir. Foto karya penghuni Ponpes Riyadus Shalihin ini mirip dengan aslinya sehingga warga, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang datang tertarik untuk berfoto.

Bukan hanya ornamen, suasananya semakin kental dengan irama musik khas Arab yang diputar.

Di stan ini, Kamis (16/3/2017), sudah tercatat 231 pengunjung yang mengisi buku tamu.

"Kedatangan Raja Salman kan hingga kini masih tren, makanya kami desain mengikuti tren itu," kata Kepala Ponpes Riyadus Shalihin, Ilham.

Ornamen tersebut, lanjut dia, dikerjakan bersama para guru selama tiga hari.

Berita ini telah tayang di Tribun Timur, Kamis (16/3/2017), dengan judul: Raja Salman Jadi Rebutan Foto Bareng Warga Bantaeng di Pantai Seruni

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com