Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan Piring dan Gelas Inventaris Mushalla pun Dicuri

Kompas.com - 23/10/2016, 23:59 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Pencuri memang tak mesti mengambil barang mewah dan berharga. Di Desa Pulo, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, pencuri mengambil ratusan piring dan gelas milik desa yang disimpan di mushalla.

Kejadian itu dilaporkan ke polisi pada Minggu (23/10/2016). Kejadian itu pertama kali diketahui Usman (50) warga desa setempat yang datang ke mushalla sekira pukul 05.00 pagi untuk shalat subuh.

Namun dia terkejut melihat gudang tempat penyimpanan piring dan perangkat dapur milik desa terbuka.

"Piring ddia terkejut melihat gudang tempat penyimpanan piring dan perangkat dapur milik desa terbuka.an gelas itu digunakan jika ada kenduri. Baik itu kenduri pesta pernikahan maupun kenduri duka kematian," sebut Usman.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yussyah Riandi mengatakan pihaknya telah mendapat laporan dan mendatangi lokasi kejadian.

“Dinding triplek disisi kanan gudang diduga disongket pelaku untuk masuk ke dalam. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Pelakunya masih kita selidiki," pungkas Ipda Yussyah Riandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com