Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Razia, Polisi Siantar Barat Temukan Kondom di Tempat Spa

Kompas.com - 08/06/2016, 21:44 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Sepuluh orang wanita dan dua pria diamankan petugas Polsek Siantar Barat dari lokasi Spa dan pijat refleksi di komplek Kartini Department Store (KDS), Pematangsiantar, Rabu (8/6/2016) sore.

Kesepuluh wanita yang diamankan, tujuh orang di antaranya merupakan perkerja di Spa KDS dan tiga lainnya di pijat refleksi.

Sedangkan dua pria diamankan ketika sedang dilayani pijat oleh pekerja Spa. Polisi sengaja menggelar razia guna menghormati umat Islam yang sedang beribadah di bulan suci Ramadhan.

"Ada sepuluh orang wanita perkerja Spa kita data. Dan, dua pria kita amankan ketika sedang kusuk (gosok badan dengan daun). Dan, di lokasi kita temukan satu bungkus kondom, diduga alat untuk melakukan maksiat di lokasi Spa tersebut," terang Kapolsek Siantar Barat Iptu David Sinaga.

David menegaskan, pihaknya akan menggelar razia setiap hari dengan target operasi berpindah-pindah tempat di daerah Polsek Siantar Barat dalam mendukung program Kapolri Operasi Pekat Toba 2016.

Sementara salah seorang pekerja Spa saat dimintai keterangan enggan berbicara banyak.

"Nggak tahu aku, cuma kerja aja mengusuk dan tak ada yang plus-plus," kata wanita berambut pirang itu seraya menunduk kepala.

Disinggung soal alat kontrasepsi atau kondom di tempat kerjanya, wanita ini mengaku tak tahu menahu.

"Nggak tahu aku itu kok bisa ada kondom. Kurasa kawan-kawan yang bawa itu," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com