Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ledakan di Toilet Sekolah, Siswi SMA Terluka

Kompas.com - 20/04/2016, 11:56 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com - Sebuah ledakan terjadi di toilet SMA Negeri 3 Jl Mauni, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (20/4/2016).

Akibat ledakan itu, seorang siswi bernama Berliana Febrianti yang sedang berada di dalam toilet menjadi korban ledakan terluka di bagian kaki dan tubuhnya, sementara sebagian roknya seperti terbakar.

"Kejadiannya saat masih pagi ada satu siswi yang masuk ke dalam. Kemudian setelah menyalakan keran tiba-tiba terjadi ledakan," ungkap Totok, penjaga sekolah SMAN 3 kepada Surya.

Ledakan terjadi saat siswi kelas 11 IPS 2 itu hendak ganti pakaian karena akan mengikuti kegiatan olahraga di sekolah.

Saat ini, toilet yang meledak masih dipasangi garis polisi. Tim Gegana Brimob didatangkan untuk menyelidiki sumber ledakan. Sementara itu, Berliana dibawa ke RS Baptis.

Dugaan sementara, ledakan terjadi karena adanya residu soda api di lokasi dan gas kotoran yang terperangkap karena kurangnya ventilasi pembuangan kotoran di kamar mandi.

 

Berita ini telah tayang di Surya Online, Rabu (20/4/2016), dengan judul: Duh Gusti! WC Sekolah Meledak, Siswi Cantik Jadi Korban

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com