Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Pembuang "Peti Mati Terbang"

Kompas.com - 19/02/2016, 07:16 WIB
SUKOHARJO, KOMPAS.com - Kepolisian masih mencari pelaku iseng yang membuang peti mati di lahan kosong di belakang perumahan Grogol Indah, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/2/2016) malam.

"Kami masih mencari pelaku yang iseng dengan membuang peti mati yang di dalamnya terdapat potongan-potongan kain," ujar Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko seperti dikutip Tribun Jateng, Kamis (18/2/2016).

Dia mengatakan,  masyarakat di sekitar lokasi tidak resah karena mereka mengetahui hal tersebut merupakan perbuatan orang iseng.

"Beberapa saksi sudah kami mintai keterangan, sedangkan barang bukti sudah kami musnahkan karena tidak ada masyarakat yang merasa resah. Tetapi kami tetap mencari pelaku perbuatan iseng tersebut," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang yang sedang mencari belalang yang akan digunakannya sebagai umpan memancing yakni Sarwanto (46) warga Jebres, Solo dan Fajar Bagus Murdoko (26) warga Grogol, Sukoharjo melihat benda berbentuk kotak dibuang ke area lahan kosong tersebut sekitar jam 23.00 WIB. (baca: Lihat Peti Mati Terbang, Dua Warga Lapor Polisi)

Saat, dicek ternyata benda yang dibuang tersebut adalah peti mati yang didalamnya ternyata ada potongan-potongan kain. Lantaran panik, keduanya akhirnya melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Grogol. (Suharno)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com