Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berduaan di Penginapan, Sepasang Pelajar Terjaring Razia Pekat

Kompas.com - 28/01/2016, 21:46 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - AA, seorang pelajar sebuah SMU di Kabupaten Mamuju ini dipergoki petugas tengah tidur bersama pasangannya, DI, di penginapan Balanipa, Polewali Mandar, Kamis (28/1/2016).

Keduanya sempat mengaku sebagai pasangan suami istri yang terpaksa menginap sebelum melanjutkan perjalan ke Mamuju.

Namun, setelah diinterogasi terpisah keduanya akhirnya mengaku jika hanya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Kedua sempat menolak saat akan dibawa petugas ke kantor polisi, namun karena pasrah digiring petugas meninggalkan kamar penginapan.

Razia gabungan yang dilakukan Polsek Polewali ini juga mengamankan dua warga asal daerah lain, karena diduga mengedarkan obat-obat keras berbagai tanpa surat izin resmi.

Kapolsek Polewali, AKP Paulus Pathibang menjelaskan, razia penyakit masyarakat (pekat) dilakukan menyusul banyaknya warga yang resah dengan praktik kumpul kebo pelajar di berbagai penginapan dan rumah kos.

Paulus menambahkan, razia pekat ini akan digelar secara rutin untuk menciptakan kenyamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polewali Mandar.

"Untuk kedua pasangan pelajar yang terjaring razia ini akan kami data dan akan memanggil orang tua atau keluarga kedua pasangan tak resmi ini agar mereka diberi pembinaan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com