Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abaikan Peringatan Warga, Seorang Pelajar Tewas Dihantam Kereta Api

Kompas.com - 03/12/2015, 20:41 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Rizky Harahap (17) warga Jalan Pancing, Lorong, Pertama, Tembung, tewas seketika akibat ditabrak kereta api saat melewati perlintasan kereta di Jalan Padang, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kamis (3/12/2015).

Pelajar kelas tiga MAN I Medan ini melintasi rel kereta dengan menunggangi sepeda motor Yamaha RX-King miliknya.

Saat Rizky melintas, di saat bersamaan kereta api tujuan stasiun besar tengah melaju kencang. Bencana tak dapat dinidarkan dan kereta api itu langsung menabrak korban bersama sepeda motor yang dikendarainya.

"Sebelumnya sudah kami ingatkan ada kereta api mau lewat tetapi dia tidak peduli," kata Riko (25) salah seorang warga di sekitar perlintasan kereta api itu.

Riko menambahkna, korban langsung tewas di lokasi kejadian karena luka parah di kepalanya dan sepeda motornya rusak parah.

"Hancur kepala anak itu dihantam kereta api. Sepeda motornya ringsek tercampak sampai seratus meter," kata Riko lagi.

Mendapat informasi seorang pelajar tewas ditabrak kereta api, petugas Polantas Polsekta Percut Seituan langsung turun ke lokasi untuk memidahkan jasad korban.

Jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr Pirngadi Medan untuk diotopsi.

"Benar ada pelajar tewas ditabrak kereta api. Saat ini jenazah sudah kita evakuasi ke RS Pirngadi Medan untuk otopsi. Sepeda motor yang dikendarai korban sudah diamankan ke Polantas Polsek Percut Seituan," ucap Kapolsekta Percut Seituan Kompol Lesman Zendrato.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com