Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejagung Geledah Tiga Ruangan di Kantor Gubernur Sumut

Kompas.com - 09/11/2015, 13:09 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Tim Satgas Anti Korupsi Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menggeledah kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Diponegoro, Senin (9/11/2015) siang. Penggeledahan terkait dugaan korupsi bantuan sosial Pemerintah Provinsi Sumut.

Dua petugas memeriksa ruang Kasdam yang berada di lantai II. Seorang petugas yang menolak namanya untuk dipublikasikan menuturkan, masing-masing tim bertugas menggeledah di ruang Kasda yang berada di lantai II kantor Gubernur Sumut dan kantor Sekretaris Dewan DPRD Sumut di Jalan Imam Bonjol.

"Pemeriksa terakhir berada di ruang Kesbang Provinsi Sumut sehingga petugas yang datang dari Jakarta disebar dalam tiga tim untuk melakukan pemeriksaan," ujarnya sembari meninggalkan ruang Kasdam Provinsi Sumut.

Hingga berita ini diturunkan, Tim Satgas Anti Korupsi Kejagung sedang bergerak menuju ruang kantor DPRD Sumut. Tim juga melakukan penggeledahan beberapa ruangan yang berada di lantai III Gedung Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Satu personel polisi turut membantu mengawal jalannya penggeledahan. Sementara itu, Sekwan DPRD Sumut sekaligus Pejabat Wali Kota Medan Randiman Tarigan dikabarkan tengah berada di Balai Kota Medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com