Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkosa Siswi SMK, Lima Siswa SMA Ditangkap di Sekolah

Kompas.com - 19/11/2014, 17:06 WIB
Kontributor Pinrang, Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com – Lima pelajar SMA Negeri 2 Kota Parepare dibekuk Satuan Reskrim Polres Parepare, di sekolahnya, Rabu (19/11/2014). Mereka diduga melakukan perkosaan kepada siswi As, pelajar SMK Negeri 3 Kota Parepare

“Saat ini kami baru menangkap lima pelajar, untuk diperiksa. Dari hasil laporan dari pihak korban. Diduga ada 11 pelaku dari sekolah yang sama,“ kata Iptu Saharuddin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Parepare.

Kelima pelajar ditangkap di sekolahnya saat mengikuti proses belajar. Polisi masih mengejar enam pelajar lainnya, atas tuduhan serupa. Sebab, saat penangkapan enam siswa tidak berada di sekolah.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak sekolah. Ketua Komite SMA Negeri Gusti Firmansyah, mengaku sangat menyesalkan kelakuan Pelajar SMK Negeri 2 Kota Parepare ini.

“Saya juga selaku orangtua di sekolah tersebut sangat menyesalkan perbuatan para pelajar yang diduga perbuatan tindak pidana, dan tidak senonoh lagi, dengan melakukan pemerkosaan. Hal ini sangat sulit kita terima,“ kata Gusti.

Gusti berharap, agar pihak sekolah dan Dinas Pendidikan, segera memanggil orangtua siswa, untuk pemahaman lebih jauh. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com