Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Baru Husein Sastranegara Bakal Jadi Kado Ultah Bandung Tahun Depan

Kompas.com - 29/09/2014, 15:33 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Bandar udara Husein Sastranegara Bandung mulai direnovasi, Senin (29/9/2014). Proyek pengembangan, perluasan dan modernisasi terminal penumpang itu ditargetkan memakan waktu 12 bulan.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berharap, proses renovasi bandara Husein Sastranegara bisa selesai tepat waktu sehingga bisa diresmikan bertepatan dengan ulang tahun Kota Bandung tahun depan.

"Mudah-mudahan 12 bulan selesai dan diharapkan jadi hadiah ulang tahun Kota Bandung tahun depan," kata pria yang akrab disapa Emil ini saat ditemui seusai groundbreaking Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (29/9/2014).

Selain itu, Emil berharap bandara baru Husein Sastranegara nantinya bisa melengkapi program-program perbaikan-perbaikan infrastruktur di Kota Bandung hingga 4 tahun ke depan.

Seperti diberitakan, Kota Bandung juga akan membangun beberapa sarana transportasi lainnya seperti monorel, cable car, dan penambahan bus-bus Damri baru.

"Tahun 2015 itu tahun konstruksi. Jadi, kalau kota bandung banyak membangun itu bagian dari perbaikan infrastruktur, harapannya setelah itu kita lebih nyaman lagi," ucap Emil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com