Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor Chico Jericho Kaget Dicegat Waria di Depan Kantor Wali Kota Ambon

Kompas.com - 08/09/2014, 16:00 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Sejumlah waria mencegat aktor dan pesinetron Chico Jericho di kantor Wali Kota Ambon, Senin (8/9/2014), demi ingin foto bersama. Aksi mereka sempat mengejutkan Chico dan rombongannya.

Aksi ini dilakukan para waria dengan membuntuti Chico yang sedang berjalan bersama Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan rombongan memasuki kantor wali kota. Mereka kemudian mencegat Chico dan langsung memintanya untuk berfoto bersama.

Permintaan para waria ini tak pelak membuat Chico terkejut. Meski begitu, Chico pun memenuhi keinginan mereka dan langsung mengeluarkan ponselnya untuk berfoto selfie.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, aksi para waria ini juga membuat rombongan wali kota dan sejumlah orang yang ada di kantor itu tak mampu menahan tawa. Setelah beres berfoto bersama, Chico langsung masuk ke kantor wali kota, sementara para waria sibuk melihat hasil foto-foto mereka dengan Chico.

“Asyik bisa foto bersama Chico Jericho. Foto ini akan saya pasang di Facebook juga,” kata Agnes sambil tertawa lebar.

Chico Jericho mengunjungi Kota Ambon untuk mengikuti perayaan hari ulang tahun ke-439 Kota Ambon. Pemerintah Kota Ambon mendaulat Chico sebagai Duta Pariwisata Kota Ambon karena dianggap dekat dengan warga Ambon setelah menjadi aktor utama dalam film Beta Maluku Cahaya dari Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com