Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guru SD Ditangkap Saat Isap Sabu di Sekolah

Kompas.com - 07/06/2014, 22:55 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Di Surabaya, seorang guru olahraga sebuah sekolah dasar (SD) dibekuk saat tengah mengkonsumsi sabu-sabu di ruang guru.

Saat dibekuk jajaran satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, dua hari lalu, Eko Wahyu (52), guru SD di kawasan Sidotopo Surabaya itu, tidak sendirian. Dia berpesta sabu bersama rekan-rekannya yang tidak berprofesi sebagai guru.

"Berdasarkan pengembangan, kami juga tangkap seorang bandar bernama Samsudin di Jalan Kunti, Kecamatan Semampir," katanya, Sabtu (7/6/2014).

Menurut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Kharisudin, penangkapan guru SD itu sempat dihalangi warga sekitar, bahkan warga sempat meyerang dan melukai petugas.

"Penangkapan berhasil dilakukan setelah bantuan personel dari Polsek Semampir Surabaya, tiba di lokasi," tambah Kharisudin.

Dari penangkapan yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa empat plastik kecil yang masih terdapat sisa sabu-sabu, pipet kaca, telepon genggam , dan beberapa barang bukti lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com