Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan yang Tewas Tanpa Busana Diduga Dibunuh Selingkuhannya

Kompas.com - 24/03/2014, 18:49 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Siti Fatimah (32), perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana diduga dibunuh pria selingkuhannya yang berasal Tasikmalaya. Hal itu terungkap saat suaminya, Toni, mendapatkan informasi bahwa warga Nagrek, Bandung, itu memiliki pria selain dirinya.

"Katanya pembunuhnya pria selingkuhan istri saya," jelas Toni kepada wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Senin (24/3/2014).

Namun, Toni enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Dia hanya berharap misteri pembunuhan istrinya bisa cepat terungkap.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan muda tak berbusana ditemukan warga sekitar di Kampung Pasir Salam, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat lalu. Petugas Kepolisian setempat membawa mayat tak beridentitas itu ke Kamar Jenazah RSUD Kota Tasikmalaya.

Baru pada hari ini, suaminya datang untuk memastikan bahwa mayat perempuan tak berbusana itu adalah istrinya. Sampai sekarang kasus ini masih dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com