Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Emas Hasil Perampokan di Kediri Tercecer di Jalanan

Kompas.com - 15/03/2014, 05:46 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Perhiasan emas yang dibawa kabur oleh para perampok toko emas Sumber Rejeki di Jalan Raya Petok, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (14/3/2014) petang, sebagian di antaranya tercecer di jalanan.

Warga yang menyisir lokasi di sekitar toko menemukan sebagian perhiasan tersebut. Penyisiran dilakukan sebelum polisi datang ke lokasi.

"Saya temukan kalung di jalan itu," kata Hafid, seorang saksi sembari menunjuk jalan raya depan toko emas. Kalung itu kemudian dikembalikannya kepada pemilik toko yang adalah tetangga dekatnya. Kebetulan rumah Hafid berada di samping toko emas, hanya terpisah gang.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui pasti jumlah kerugian yang diderita Mahmudiono (sebelumnya tertulis Mahmud), pemilik toko emas, akibat perampokan itu. "Pemilik masih dalam pemeriksaan anggota," kata Kapolres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Budhi Herdi, di lokasi kejadian, Jumat.

Sebelumnya diberitakan, empat orang perampok bersenjata api dan kapak menyatroni toko emas Sumber Rejeki sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah beraksi sekitar 10 menit, para pelaku kabur menggunakan dua sepeda motor.

Meski demikian, tidak ada korban maupun warga yang terluka akibat peristiwa itu. Satu-satunya korban luka adalah salah satu perampok yang tangannya terkena serpihan kaca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com