Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tes CPNS, Seorang Bidan Hilang Diculik

Kompas.com - 04/11/2013, 15:02 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA UTARA, KOMPAS.com- Hardianty, seorang wanita lulusan salah satu Akademi Kebidanan di Kolaka, Sulawesi Tenggara mendadak menjadi perbincangan di Kolaka. Pasalnya wanita yang diperkirakan berumur 23 tahun ini dikabarkan diculik usai mengikuti tes CPNS di Kolaka Utara.

Dear All, Mohon Bantuanya Jika punya kerabat, family ataupun Partner yang Tugas Di Lasusua Kolaka Utara, mohon bantuannya untuk membantu pencarian Sahabat kita HARDIANTY yang di culik selesai tes cpns di lasusua. Buat anak kolaka, Pomalaa bantu yah,dan informasi terakhir ada yang melihat di daerah malili. jadi teman-teman yang tinggal di daerah kolut dan sekitarnya kami mohon bantuannya.

Sepenggal kalimat itulah yang disebarkan oleh rekan-rekan Hardianty ke sejumlah media sosial, dilengkapi pula dengan foto. Wanita tersebut dikenali sebagai warga Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Dia disebut-sebut merupakan anak dari salah satu pengusaha kayu yang ada di Pomalaa. 

“Itu kejadiannya tadi malam saat mereka mau pulang dari tes CPNS di Kolaka. Saya langsung di telepon sama adik dan istri saya kalau ada kejadian seperti itu. Katanya mobil yang ditumpangi oleh Hardianty tiba-tiba dicegat dan dia dibawa pergi. Itu kabar dari adik dan istri saya yang kebetulan teman korban ini,” ucap Pose, warga Kolaka, Senin (4/11/2013).

Salah satu aparat Polres Kolaka Utara membenarkan hal tersebut. Namun sayang, Polisi itu enggan namanya disebutkan. “Maaf saya tidak bisa kasi info lebih lanjut, kalau kabar ada wanita yang hilang itu benar, tapi kami telah melakukan pengejaran di setiap pintu keluar dan masuk di Kolaka Utara. Info lanjutannya nanti ya kalau sudah ada perkembangan,” kata petugas kepolisan itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com