Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Rumah Terbakar, Suami Istri Tewas

Kompas.com - 29/10/2013, 16:04 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


CIANJUR, KOMPAS.com - Lima rumah bedeng berbahan tripleks di Kampung Tugaran, Desa Sindanglaya (Legok Cisarua), Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ludes dimakan api, Selasa (29/10/2013). Kebakaran itu juga menewaskan pasangan suami istri, Jos (45) dan Lilis (35).

Kasubag Humas Polres Cianjur Ajun Komisaris Polisi Achmad Supriatna mengatakan, titik api muncul dari muncul dari rumah bedeng milik yang menjadi tempat tinggal pasangan suami istri itu pada pukul 02.30 WIB.

"Api melahap habis sekitar lima rumah di lokasi itu. Dua orang terpanggang, satu laki - laki dan satu perempuan ditemukan sudah meninggal dunia," kata Achmad kepada saat dikonfirmasi, Selasa, (29/10/2013).

Kedua korban langsung dilarikan ke RS. Cimacan, Kabupaten Cianjur. "Korban kita bawa dulu ke rumah sakit," ujarnya.

Acmad belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran yang menewaskan pasangan suami istri tersebut. Anggota Polsek Pacet dan tim Innafis Polres Cianjur melakukan identifikasi di lokasi.

"Belum kita ketahui, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Pacet dan Polres Cianjur," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com