Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Beton, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 18/10/2013, 15:12 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis


SEMARANG, KOMPAS.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas sebuah truk tangki di Jalan Raya Mangkang tepatnya jalur Semarang-Kendal, Jumat (18/10/2013). Korban adalah Abdul Malik (55), warga Kampung Purworejo, Bae, Kudus, Jawa Tengah.  

Berdasarkan informasi, peristiwa terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun K 2804 VC melaju kearah Kendal menabrak sebuah potongan beton yang ada di pinggir jalan. Saat itu memang tengah dilakukan perbaikan di sepanjang jalan tersebut.  

Motor korban kemudian oleng ke kanan dan terjatuh, di saat itu pula sebuah truk tangki B 9304 TFU melaju. Belum sempat terbangun, korban terlindas truk yang melaju. Abdul Malik tewas seketika dengan luka parah di kepala.

Seorang saksi mata Adi (38) yang merupakan seorang kernet bus jurusan Semarang-Kendal mengatakan melihat korban mengendarai sepeda motor persis di depan busnya. “Saat itu bus sedang berhenti untuk menaikkan penumpang, korban di depan lalu nabrak beton itu dan terjatuh,”ceritanya.  

Saat terjatuh itulah korban kemudian tertabrak truk yang melaju di belakangnya. Peristiwa itu sempat membuat arus lalu lintas tersendat, sebab jalur tersebut memang selalu ramai dan padat kendaraan karena merupakan jalur pantura menuju Jakarta. Korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi Semarang.  

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedang sopir truk diamankan polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com