Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Barang Bukti, Polisi Mengaku Sulit Jerat Artis AS meski Tes Urine Positif Narkoba

Kompas.com - 05/09/2015, 11:30 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — AS (23), perempuan yang disebut-sebut berprofesi sebagai artis dan model asal Jakarta, terancam lolos dari jerat hukum kasus narkoba karena polisi tidak menemukan barang bukti narkoba saat diamankan, Rabu (2/9/2015) malam.

Namun, dari tes urine yang dilakukan polisi kemarin malam sekitar pukul 18.00 hingga 20.00 WIB, hasilnya positif mengonsumsi narkoba.

"Narkoba yang dikonsumsi jenis metamphetamine atau sabu," kata Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Wayan Winaya, Sabtu (5/9/2015).

Polisi masih melakukan penyelidikan dari mana dia mendapatkan narkoba tersebut.

"Pengakuan AS, dia mengonsumsi narkoba saat berada di hiburan malam bersama rekannya. Dia tidak mengetahui dari mana rekannya mendapat narkoba tersebut," jelas Wayan.

Pihaknya mengaku tidak dapat berbuat banyak soal kasus tersebut karena AS saat diamankan tidak membawa barang bukti narkoba meski saat itu dia sedang mabuk.

"Kami kumpulkan bukti-bukti dulu dan menghimpun keterangan dari sejumlah saksi," tambahnya.

AS diamankan dua hari lalu seusai melayani tamunya di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya. AS dipastikan sebagai korban prostitusi dari mucikari yang bernama BS. Sementara BS hingga kini masih diburu polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com