Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seminggu Pengusaha Rental Mobil Tak Pulang, Istri Lapor Polisi di Pekanbaru

Kompas.com - 21/09/2020, 17:07 WIB
Idon Tanjung,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - M Alhadar (29) seorang pria warga Jalan Hangtuah Ujung, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, hilang entah kemana.

Pengusaha rental mobil ini sudah seminggu tidak pulang ke rumahnya.

Sang istri bernama Tutut Winarti akhirnya melapor ke Polsek Tenayan Raya di Pekanbaru.

Sebelumnya, sang istri juga curhat di media sosial jika suaminya tak pulang setelah membawa orang yang merental mobilnya.

Baca juga: Suami Hilang 3 Tahun, Ketemu dari Video Tik Tok

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan orang hilang.

"Ya, istri yang bersangkutan lapor ke kita untuk dibantu mencari suaminya," kata Hanafi kepada wartawan, Senin (21/9/2020).

Ia menjelaskan, Alhadar awalnya menjemput penyewa rental mobil yang berencana menuju ke daerah Kecamatan Koto Gasib. Saat itu, ia akan membawa perental selama tiga hari mulai sejak Senin 14 September 2020.

Baca juga: Kronologi Sopir Taksi Online Dibegal Penumpang, Sempat Melawan Lalu Lompat dari Mobil

"Korban pamit dari rumah kepada istrinya untuk menjemput penyewa untuk 3 hari perjalanan tujuan ke daerah Gasib, Kabupaten Siak. Korban sebagai pengemudi mobil," kata Hanafi.

Ia menyebutkan, korban mengemudikan mobil jenis Daihatsu Xenia warna abu-abu metalik dengan nomor polisi BM 1516 PB, dengan menggunakan pakaian baju koko berwarna abu-abu panjang.

"Hingga saat ini korban belum pulang ke rumah. Handphone yang bersangkutan juga sudah di cek ternyata sudah tidak aktif. Saat ini kami sedang mencari keberadaan korban," kata Hanafi.

Ia menambahkan, terakhir kali keberadaan korban bisa dilacak pada 15 September 2020 sekira pukul 04.07 WIB, berada di jalan baru bakal KM 75 daerah Maredan, Siak.

"Ciri-ciri korban, yaitu rambut hitam pangkas pendek, kumis tipis dan ada jenggot tebal hitam di bawah dagu, tinggi badan sekitar 60 sentimeter, wajah bulat dan kulit sawo matang," sebut Hanafi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com