Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Tersengat Jebakan Tikus, Pemotor Tewas di Sawah

Kompas.com - 20/09/2020, 20:02 WIB
Sukoco,
Khairina

Tim Redaksi

 

NGAWI, KOMPAS.com – Agung Nafrul Rifai (24), warga Desa Kersoharjo , Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas di sawah milik Saidi di Blok Bangkok Antilan masuk Desa  Sidorejo, Kecamatan Geneng, Ngawi Sabtu (19/9/2020) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Humas Polres Ngawi Iptu Supardi mengatakan, pemilik sawah menemukan korban ketika memeriksa lampu jebakan tikus beraliran listrik di sawah miliknya yang mati.

“Pelapor melihat korban dalam keadaan telentang tidak sadarkan diri di sawah bagian pinggir dekat jalan,” ujarnya melalui pesan singkat, Minggu (20/9/2020).

Baca juga: Jebakan Tikus Beraliran Listrik Sudah Telan 11 Korban Jiwa di Ngawi

Pemilik sawah kemudian melaporkan temuan mayat di sawah miliknya ke Polsek setempat.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian perkara, korban diduga mengalami kecelakaan karena sebuah sepeda motor tergeletak di samping korban.

Korban diduga tewas tersengat aliran listrik dari jebakan tikus yang dipasang di sawah.

“Ada 1 unit sepeda motor yang diduga milik korban atau yang dikendarai korban sebelum MD. dan tubuh korban tepat diatas kawat jebakan tikus yang biasa dialiri listrik,” tambah Supardi.

Baca juga: Terpeleset, Petani Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus yang Dipasang Sendiri

Kepolisian Resor Ngawi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pemotor yang ditemukan tewas di sawah karena tersengat jebakan tikus beraliran listrik.

Selain mengamankan sepeda motor korban, polisi juga mengamankan satu gulung kawat yang dipasang sebagai jebakan tikus sebagai barang bukti. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com