Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengelola Mal Ikut Beri Bantuan untuk Warga Saat Pandemi Covid-19

Kompas.com - 28/05/2020, 17:19 WIB
Dewantoro,
Abba Gabrillin

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Masa pandemi virus corona membuat semua pihak turun tangan membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Salah satunya Management Plaza Milenium ICT Center di Medan, Sumatera Utara, yang membagikan 200 paket sembako, masker dan tunjangan hari raya (THR) kepada warga.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (22/5/2020), sebanyak 200 paket sembako itu diberikan kepada pengemudi becak motor, pedagang kaki lima, driver ojek online dan warga sekitar.

Baca juga: Warga Aceh Positif Covid-19 Setelah Pulang Belanja Kebutuhan Lebaran dari Medan

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Regional Business Manager Plaza Millennium ICT Center Herri Zulkarnain bersama dengan Lurah Dwikora Irfan Abdillah dan pihak Koramil serta didampingi oleh tim manajemen mal.

Lurah Dwikora Irfan mengapresiasi dan berterima kasih kepada pengelola pusat perbelanjaan karena telah bersama-sama Pemerintah Kota Medan membantu meringankan beban masyarakat.

"Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat, sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan suka cita," kata Irfan.

Pembagian bantuan dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Penerima bantuan duduk dengan jarak aman dan tetap memakai masker.

Herri Zulkarnain mengatakan, pemberian bantuan ini sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk saling memperhatikan dan memberikan kepedulian kepada warga sekitar.

Pasalnya, pedagang kaki lima, tukang ojek hingga tukang becak juga berkontribusi melayani konsumen dan masyarakat.

"Sehingga warga bisa menikmati Ramadhan lebih baik dan Lebaran dengan penuh suka cita bersama keluarga untuk tetap di rumah," kata Herri.

Heri mengajak warga yang hadir untuk tetap semangat, secara bersama melawan Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com