Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Baik, Dua Pasien Covid-19 di NTB Sembuh

Kompas.com - 15/04/2020, 21:32 WIB
Karnia Septia,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi

MATARAM, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyebutkan, hingga Rabu (15/4/2020) tidak ada tambahan kasus positif Covid-19, sehingga total jumlah kasus positif di NTB tetap 41 kasus.

Kabar baik lainnya adalah dua orang pasien yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19, saat ini dinyatakan sudah sembuh.

"Pasien sembuh dari Covid-19 bertambah dua orang," terang Sekretaris Daerah Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi, dalam rilis tertulis, Rabu (15/4/2020).

Baca juga: Dampak Corona, 180 Perusahaan Tutup dan 11.000 Pekerja Dirumahkan di NTB

Kedua pasien sembuh di antaranya pasien nomor 05, penduduk Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa dan pasien nomor 09, penduduk Desa Toya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.

Keduanya dinyatakan sembuh setelah pemeriksaan hasil swab negatif dua kali berturut-turut.

Saat ini, pasien nomor 05 masih dirawat di RSUD HL Manambai Abdulkadir Sumbawa untuk perbaikan kondisi dan rencananya akan segera keluar rumah sakit.

Sementara, pasien nomor 09, masih dirawat di RSUD R Soedjono Selong untuk perbaikan kondisi dan rencananya akan segera keluar rumah sakit.

"Jumlah pasien konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini tetap sebanyak 41 orang, dengan perincian tujuh orang sudah sembuh, dua orang meninggal dunia, dan 32 orang masih positif dan dalam keadaan baik," terang Gita.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com