Dua Mantan Pejabat Tinggi Tambelan Dukung Robby Maju di Pilkada Bintan

Kompas.com - 25/02/2020, 07:34 WIB
Dua mantan pejabat tinggi asal Tambelan, Profesor Maswardi M Amin dan Drh Bahtiar Murad mendukung Robby Patria ikut pilkada Bintan pada pilkada 2020 mendatang. Sebagaimana diketahui, Prof Maswardi adalah mantan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji dan Bahtiar Murad mantan pejabat tinggi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. KOMPAS.COM/HADI MAULANADua mantan pejabat tinggi asal Tambelan, Profesor Maswardi M Amin dan Drh Bahtiar Murad mendukung Robby Patria ikut pilkada Bintan pada pilkada 2020 mendatang. Sebagaimana diketahui, Prof Maswardi adalah mantan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji dan Bahtiar Murad mantan pejabat tinggi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

BINTAN, KOMPAS.com - Dua mantan pejabat tinggi asal Tambelan, Maswardi M Amin dan Bahtiar Murad mendukung Robby Patria maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bintan mendatang.

Sebagaimana diketahui, Maswardi merupakan mantan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji dan Bahtiar Murad mantan pejabat tinggi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Baca juga: KPU Denpasar Tutup Pendaftaran, Nihil Calon Independen di Pilkada

Menurut Bahtiar, sudah saatnya tokoh muda asal Tambelan itu ikut Pilkada.

Terlebih, jam terbang Robby tidak diragukan lagi baik di dunia politik dan akademisi hingga aktivis di Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam 2004-2012.

"Setuju Robby Patria ikut Pilkada Bintan, kami doakan semoga terpilih," kata Bahtiar Murad melalui telepon, Senin (24/2/2020) malam kemarin.

Baca juga: Maju Pilkada, Istri Bupati Buru Selatan Janji Perjuangkan Nasib Perempuan

Sementara itu, Maswardi mengatakan, dari Pontianak pihaknya mendoakan jika Robby ikut Pilkada.

"Semoga sukses, sudah saatnya putra daerah menentukan perubahan daerahnya, terlebih Tanbelan yang merupakan pulau terujung di Kepri," kata Maswardi.

Hal serupa juga diungkapkan mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Tambelan (HMT) Tanjungpinang Bintan Zulkarnaen menyambut baik jika Robby Patria ikut pilkada.

Dirinya siap mendukung penuh mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang tersebut.

"Kami siap bergerak," singkatnya Zulkarnaen.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X