Detik-detik Mobil Patroli Polisi Tabrak 7 Kendaraan di Malang

Kompas.com - 21/01/2020, 16:27 WIB
Evakuasi salah satu mobil yang ditabrak mobil patroli polisi dalam tabrakan beruntun di Jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang, Selasa (21/1/2020). KOMPAS.COM/ANDI HARTIKEvakuasi salah satu mobil yang ditabrak mobil patroli polisi dalam tabrakan beruntun di Jalan Ki Ageng Gribig Kota Malang, Selasa (21/1/2020).
Editor Setyo Puji

KOMPAS.com - Mobil patroli Polsek Kedung Kandang menabrak sejumlah kendaraan di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Kecelakaan bermula saat mobil patroli yang dikemudikan oleh Aiptu Q melaju kencang di Jalan Ki Ageng Gribig Kedung Kandang. Dan tepat di depan Kantor BKKBN, mobil patroli menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

Meski sudah menabrak sejumlah kendaraan, mobil patroli bernomor polisi X-2302-33 yang dikemudikan oleh Aiptu Q itu tidak langsung berhenti.

Mobil patroli justru terlihat masih melaju kencang dan tidak terkendali.  Hingga kemudian, mobil patroli kembali menabrak sejumlah sepeda motor di depan SDN Kedung Kandang 1, di depan kantor kelurahan, hingga di depan Puskesmas Kedung Kandang.

Mobil patroli diketahui baru berhenti setelah menabrak mobil Avanza warna hitam yang terparkir di depan Polsek Kedung Kandang.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.

"Mobilnya kencang banget. Sampai ada korban yang terseret," kata salah seorang saksi mata, Mirnawati.

Baca juga: Diduga Mabuk, Oknum Polisi Tabrak Pengendara Sepeda Motor

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota AKP Priyanto mengatakan, dalam peristiwa kecalakaan itu sedikitnya melibatkan 7 kendaraan.

Terdiri dari 5 kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X