Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Sejoli Terbakar di Indekos, Tercium Bau Minyak Tanah Menyengat

Kompas.com - 26/12/2019, 11:11 WIB
Rachmawati

Editor

KOMPAS.com - Sepasang sejoli terbakar di sebuah indekos di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo, Jambi pada (25/12/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 23.00 WIB di indekos di belakang SMA Negeri 1 Bungo. Korban yang mengalami luka bakar langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Dilansir dari Tribun Jambi, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji mengatakan sepasang laki-laki dan perempuan yang terbakar itu berinisial R dan F. Ia mengatakan tercium bau minyak tanah di lokasi kejadian.

Baca juga: 6 Catatan Karhutla Sumsel 2019: Kebun Raya dan Tanaman Langka Ikut Terbakar hingga Penemuan Harta Karun Sriwijaya

"Identitas R dan F. Barusan dari TKP, ada bau minyak tanah. Dugaan sementara masalah percintaan. Sekarang sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul BREAKING NEWS Peristiwa Tragis di Bungo, Tubuh Sejoli Terbakar, Diduga Penyebabnya Asmara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com