Genap Berusia 51 Tahun, Ganjar Dapat Kejutan dari Anggota DPRD Jateng

Kompas.com - 29/10/2019, 12:32 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dari anggota dewan Jateng saat merayakan ulang tahun ke 51 tahun, Senin (28/10/2019) KOMPAS.com/HUMAS PEMPROV JATENGGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dari anggota dewan Jateng saat merayakan ulang tahun ke 51 tahun, Senin (28/10/2019)

SEMARANG, KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dari anggota DPRD Jateng sebelum dirinya menghadiri rapat paripurna DPRD Jateng, Senin (28/10/2019).

Ganjar yang saat itu baru keluar dari pintu lift menuju ruang transit tak menduga bakal disambut dengan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun oleh anggota Dewan.

Tumpeng nasi kuning dan kue tart pun sudah tertata di meja transit.

Lalu satu per satu anggota DPRD menyalami Ganjar yang saat ini genap berusia 51 tahun.


Sebelum memotong tumpeng dan kue, anggota Komisi A DPRD Jateng Romli Mubarok mendoakan agar Ganjar selalu sehat membawa keberkahan kepada keluarga maupun kepada seluruh anggota DPRD Jateng.

"Semoga selalu sehat, memberi manfaat, keberkahan dan selalu memperjuangkan kesejahteraan untuk seluruh anggota Dewan," kata Romli.

Baca juga: Salah Satu Peran Ganjar Pranowo Dituangkan Dalam Sebuah Buku

Potongan tumpeng oleh Ganjar diserahkan kepada anggota DPRD Soetjipto.

Sedangkan, potongan kue diserahkan kepada Ketua DPRD Jateng Bambang "Kribo" Kusriyanto dan disaksikan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen, serta Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin.

Ketika rapat paripurna dimulai, Bambang Kribo secara resmi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan suami Siti Atikoh itu selalu diberikan kesehatan.

Ganjar diharapkan selalu bisa menjalankan tugasnya sebagai Gubernur sekaligus kepala keluarga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X