Dilaporkan Hilang, Remaja di Bali Ditemukan Meninggal di Danau Batur

Kompas.com - 18/10/2019, 16:13 WIB
Ilustrasi jenazah BBCIlustrasi jenazah

BANGLI, KOMPAS.com - I Wayan Permana (15) sempat dilaporkan hilang pada Kamis (17/10/2019) kemarin setelah diketahui mandi di Danau Batur, Bangli.

Namun, ia ditemukan sudah tak bernyawa di tengah danau oleh nelayan setempat Jumat (18/9/2019) pukul 06.30 Wita.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan, korban yang berasal dari Desa Terunyan, Kintamani, Bangli dilaporkan hilang oleh keluarganya pukul 18.00 Wita.

Baca juga: Pria di Surabaya yang Dilaporkan Diculik Ditemukan Tewas Penuh Luka

Kemudian, saat dicari, hanya ditemukan pakaian korban di Dermaga Terunyan.

Sementara, saksi bernama I Gede Ardika sempat melihat korban mandi sebelumnya. Tak curiga, saksi kemudian meninggalkan korban yang masih mandi.

Kemudian pukul 19.20 Wita, masyarakat melakukan pencarian di sekitar dermaga namun tak ditemukan. Hingga pukul 01.40 Wita, diputuskan pencarian diberhentikan.

Pagi tadi dilanjutkan pencarian bersama Basarnas, polisi, dan warga sekitar. Korban baru ditemukan oleh nelayan setempat pukul 06.30 Wita.

Baca juga: Sekolah di Bogor Dibobol Maling, 25 Unit Laptop Hilang

"Korban dalam keadaan meninggal dunia pada saat diketemukan," kata Sulhadi.

Setelah itu, jenazah korban divisum di Puskesmas Desa Kedisan. Hasilnya, tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan dipastikan korban meninggal karena tenggelam.

Sulhadi menambahkan, dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat epilepsi. Setelah diidentifikasi, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X