Istri yang Dibakar Suami Luka Bakar 16 Persen, Sebagian Besar di Wajah dan Leher

Kompas.com - 16/10/2019, 14:51 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa suami bakar istiri di sebuah kamar kos di Surabaya, Selasa (15/10/2019). KOMPAS.COM/A. FAIZALPolisi melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa suami bakar istiri di sebuah kamar kos di Surabaya, Selasa (15/10/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Putri Nalurita (19), perempuan korban pembakaran oleh Purwanto (47) suaminya, masih dirawat intensif di RSU dr Soetomo Surabaya, hingga Rabu (16/10/2019).

Dokter menyebut, api membakar 16 persen tubuh korban.

"Yang terbakar 16 persen, paling banyak di wajah dan leher, saat ini masih dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat," kata Humas RSU dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Pariluan, dikonfirmasi, Rabu (16/10/2019).

Baca juga: 4 Fakta Suami Bakar Istri di Surabaya, Terlibat Cekcok hingga Kabur Bawa Motor Pemilik Kos

Dia belum dapat menjelaskan detil penanganan terhadap pasien tersebut, yang pasti tim RSU dr Soetomo akan memberikan pelayanan medis terbaik kepada semua pasien.

Kemarin, Putri dibakar Purwanto, suaminya sendiri di dalam kamar indekos di Jalan Ketintang Baru nomor 3A Surabaya.

Belum jelas motif aksi pembakaran tersebut, pemilik rumah indekos hanya menyebut jika sebelum ada aksi pembakaran, sempat terdengar pasangan suami istri yang belum genap 2 tahun itu cekcok.

Baca juga: Ini Kronologi Suami Bakar Isteri di Surabaya Versi Pemilik Kos

Usai kejadian, pelaku sempat kabur dengan membawa motor pemilik rumah indekos, sementara korban dilarikan ke rumah sakit.

Polisi sampai saat ini masih memburu Purwanto yang belakangan diketahui warga Pati, Jawa Tengah, dan bekerja sebagai penjual es di pusat perbelanjaan Royal Plasa Surabaya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X