Kendarai Motor sambil Mabuk, Basri dan Temannya Tewas usai Tabrak Tembok

Kompas.com - 10/09/2019, 16:49 WIB
Polisi Lalu Lintas Polres Pulau Ambon menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan sepeda motor di Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau Ambon, Selasa (10/9/2019) KOMPAS.COM/RAHMAT RAHMAN PATTYPolisi Lalu Lintas Polres Pulau Ambon menggelar olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan sepeda motor di Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau Ambon, Selasa (10/9/2019)

AMBON, KOMPAS.com - Pengendara motor dan boncengannya tewas setelah kendaraannya menabrak tembak di Jalan Raya Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019).

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy menhelaskan, pengendara sepeda motor, Basri (26), yang dibonceng temannya, Fajar (38), melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Fino dari SPBU menuju perempatan Kebun Cengkeh

Basri mengendarai motor dengan kencang hingga tak dapat dikendalikan. Akibatnya, motor oleng dan menabrak tembok di Jalan Raya Kebun Cengkeh.

Baca juga: 4 Fakta Siswa SMK Tewas Usai Menjambret, Dikejar Korban hingga Menabrak Pohon

Akibat kecelekaan itu, Basri dan Fajar mengalami luka parah. Keduanya tewas saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Keduanya meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Julkisno kepada wartawan di Ambon, Selasa.

Baca juga: Fakta Agya Tabrak Truk Parkir, Sopir Ngantuk hingga 1 Keluarga Tewas

Menurut Julkisno, dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) kedua korban saat itu dalam kondisi mabuk minuman keras.

“Pengendara sepeda motor dalam pengaruh minuman beralkohol, sehingga dia tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,” ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X