Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Raharja: Santunan Korban Kecelakaan Tol Purbaleunyi Segera Diberikan

Kompas.com - 02/09/2019, 17:06 WIB
Michael Hangga Wismabrata

Editor

KOMPAS.com - Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat, Eri Martajaya, memastikan santunan para korban kecelakaan berunutun di Tol Purbalenyi akan segera diberikan.

Menurut Eri, jumlah santunan untuk keluarga korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta rupiah, dan akan sesegera mungkin akan diserahkan ke keluarga duka.

"Korban meninggal dunia insyallah akan kami serahkan santunannya esok hari,sebesar Rp 50 juta. Tujuannya meringankan korban keluarga yang berduka," kata Eri saat diwawancara KompasTV, Senin (2/9/2019).

Baca juga: Update Kecelakaan Tol Cipularang, 9 Orang Tewas

Eri menjelaskan hingga saat ini tercatat ada 9 korban meninggal dan 8 orang luka-luka yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Purwakarta, yaitu RS MH Thamrin, RS Siloam dan RSUD Purwakarta.

Sementara itu, petugas kepolisian dan Jasa Rajarja masih melakukaan pendataan terhadap seluruh korban kecelakaan beruntun di Tol Purbaleunyi, Senin siang.

Seperti diberitakan sebelumnya,  kecelakaan beruntun melibatkan 20 kendaraan terjadi di KM 91 Tol Purbaleunyi, Senin siang pukul 13.00 WIB. Sejumlah kendaraan terbakar dan mengalami kerusakan berat. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com