Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Segera Dirilis, Hasil Investigasi Listrik Padam di Jabodetabek

Kompas.com - 02/09/2019, 16:41 WIB
Rachmawati

Editor

KOMPAS.com - Proses investigasi kasus blackout arus listrik dari PLN beberapa waktu lalu di Jabodetabek telah rampung.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, usai mendapat laporan dari tim gabungan investigasi Ditrimsus Polda Jateng dan Bareskrim.

"Yang jelas sudah ada hasilnya. Tim sudah bekerja dan ada hasilnya. Biar hasil disampaikan Bareskrim karena yang lebih berkepentingan. Katanya minggu ini kalau gak salah," jelasnya, Selasa (20/8/2019) di Mapolda Jateng.

Baca juga: Pemadaman Listrik PLN, Tim Investigasi Polri Sudah Periksa Lebih dari 20 Saksi

Terkait penangan kasus blackout arus listrik dari PLN di Jabodetabek, anggota Polda Jateng ikut terlibat mulai dari pertolongan korban, pengumpulan para saksi, pengambilan keterangan, serta pengamanan TKP.

Penanganan kasus blackout arus listrik sendiri melibatkan beberapa Polda. Sedangkan proses investigasi dilanjutkan dengan membentuk tim gabungan bersama Ditrimsus Polda Jateng.

"Yang jelas dari Polda penanganan awal, pengolahan TKP dan pengambilan keterangan. Lantas investigasi lanjutan oleh tim gabungan. Ditkrimsus Polda Jateng dan Bareskrim. Sudah dapat laporan dan sudah selesai. Akan dirilis oleh Bareskrim. Tunggu saja," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Kapolda Jateng Sebut Hasil Investigasi Pemadaman Listrik Jabodetabek Akan Dirilis Bareskrim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com