Kronologi Sopir Avanza Mabuk Tabrak Truk Brimob Sebabkan 1 Orang Tewas

Kompas.com - 14/08/2019, 12:43 WIB
Truk Brimob yang terbalik setelah terlibat tabrakan dengan mobil Avanza, Selasa (13/8/2019). IstimewaTruk Brimob yang terbalik setelah terlibat tabrakan dengan mobil Avanza, Selasa (13/8/2019).

TIMIKA, KOMPAS.com - Truk milik Brimob Yon B Polda Papua dan mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan di Jalan C. Heatubun, Kota Timika, Papua, Selasa 913/8/2019).

Pjs Kasat Lantas Polres Mimika AKP Handoyo mengatakan, kecelakaan berawal saat truk Brimob yang dikemudikan HH dengan membawa personel Brimob melintas dari arah Jalan Cenderawasih menuju Bandara Mozes Kilangin.

Mobil Avanza yang dikemudikan VB berpenumpang empat orang melaju dari arah berlawanan.

Avanza tiba-tiba keluar jalur dan menuju ke arah kanan jalan tepat dimana truk berada.

Pengemudi truk berusaha menghindar ke arah kiri jalan.

Namun, karena jarak antara kedua mobil tersebut sangat dekat sehingga kedua kendaraan tidak bisa saling menghindar dan tabrakanpun terjadi.

"Pengemudi dan penumpang mobil Avanza semua dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol," kata Handoyo, saat dikonfirmasi, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: Sopir dan Penumpang Avanza Mabuk Saat Tabrakan dengan Truk Brimob

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X