Risma Tak Ingin Namanya Hanya Terpampang di Struktur Kepengurusan PDI-P

Kompas.com - 10/08/2019, 19:32 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini KOMPAS.com/GHINAN SALMANWali Kota Surabaya Tri Rismaharini

SURABAYA, KOMPAS.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan, tak ingin namanya hanya terpampang di struktur kepengurusan PDI-P.

Risma mengatakan akan berupaya untuk berkontribusi dalam menjalankan amanah yang diberikan PDI-P dan untuk masyarakat.

Diketahui Risma ditunjuk sebagai Ketua DPP PDI-P Bidang Kebudayaan periode 2019-2024.

"Ini kan tanggung jawab. Aku kalau diserahi (amanah), aku enggak mau cuma ditulis (dalam struktur pengurus partai) gitu saja. Makanya, aku coba tak pelajari sampai di mana," kata Risma di Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/8/2019).


Baca juga: Ditunjuk Megawati Jadi Ketua DPP PDI-P Bidang Kebudayaan, Ini Kata Risma

Risma mengatakan, akan belajar untuk bisa melaksanakan amanah dari PDI-P. Sebab, penunjukan dirinya sebagai ketua bidang di DPP PDI-P juga menjadi pengalaman baru bagi Risma.

"Iya (pengalaman baru), nanti tak coba ya. Aku kan belum pernah menjadi pengurus partai, masih belajar, nanti coba dilihat," kata Risma.

Halaman:


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X