Ridwan Kamil: Terima Kasih Mbah Moen atas Segala Doa dan Nasihatnya...

Kompas.com - 06/08/2019, 13:10 WIB
Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba dibandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/10/2014). ANTARA FOTO/DENI SANTOSAKetua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba dibandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/10/2014).

KOMPAS.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ulama dan tokoh NU KH Maimun Zubair atau Mbah Moen di Mekkah, Selasa (6/8/2019).

Melalui akun Instagramnya @ ridwankamil, Emil, sapaan Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas segala nasihat yang diberikan Mbah Moen.

"Terima kasih Mbah Moen atas segala doa dan nasihatnya selama ini kepada saya khususnya dan kami pada umumnya," ujar Emil.

"Semoga Allah SWT tempatkan beliau di tempat terbaik di sisiNya. Dan semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan kesabaran, amin," kata Emil. 

Baca juga: Wapres JK dan Mendagri Terkejut Dapat Kabar KH Maimun Zubair Wafat

KH Maimun Zubair wafat di Mekkah, Selasa (6/8/2019). Jenazah Mbah Moen akan dimakamkan di Mekkah setelah dzuhur waktu setempat.

Sejumlah tokoh termasuk Presiden Joko Widodo berduka atas wafatnya Mbah Moen.

Baca juga: Urus Paspor, Dua Putra KH Maimun Zubair Akan Menyusul ke Mekkah



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X