Seorang Ayah Cabuli Anaknya yang Masih Berumur 3 Tahun

Kompas.com - 29/06/2019, 16:00 WIB
Ilustrasi. THINKSTOCKIlustrasi.

PALU, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial UN di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, melaporkan mantan suaminya, BN (37) ke polisi atas dugaan pencabulan yang dilakukan BN terhadap anak kandungnya yang masih batita, AS (3).

Kapolres Banggai AKBP Mochammad Sholeh mengatakan, pelaku sudah ditangkap di Desa Sumber Mulya Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai.

"Setelah ada laporan tersebut anggota kita dari Unit Jatanras Polres Banggai langsung memburu pelaku. Tanpa perlawanan, anggota kita langsung mengamankan pelaku yang saat itu berada di rumahnya," kata Kapolres, Sabtu (29/6/2019).

Baca juga: Ini Modus Okum Pembina Pramuka Cabul untuk Kelabui Korbannya


Menurut Sholeh, kasus pencabulan yang dilakukan BN kepada anak batitanya terjadi 14  April 2019. Saat itu korban diantar oleh keluarganya untuk bertemu dengan BN.

Setelah bercerai, BN dan istri tinggal di desa yang berbeda.

 

Saat bersama BN, korban dicabuli.

"Hasil visum ada luka robek pada kemaluan korban," ujar Kapolres.

Baca juga: Diduga Cabul, SAB Diberhentikan dengan Hormat dari Dewan Pengawas BPJS



Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X