Ini Penyebab Kericuhan Lapas Narkotika Langkat

Kompas.com - 16/05/2019, 17:36 WIB
Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto membenarkan penangkapan dan penahanan dua pelaku penyebar video hoaks surat suara, Jumat (22/3/2019) KOMPAS.com / MEI LEANDHAKapolda Sumut Irjen Agus Andrianto membenarkan penangkapan dan penahanan dua pelaku penyebar video hoaks surat suara, Jumat (22/3/2019)

KOMPAS.com - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Agus Andrianto mengatakan, kericuhan di Lapas Narkotika Langkat, Sumut, terjadi diduga karena pemukulan yang dilakukan petugas lapas terhadap salah satu napi yang kedapatan memiliki narkotika.

Pemukulan yang dilakukan petugas menimbulkan reaksi dari para napi lainnya yang akhirnya melakukan kericuhan.
 
"Pada saat penangkapan, petugas lapas melakukan pemukulan terhadap warga binaan. Jadi waktu itu warga binaan menolong dan menyelamatkan," ujar Agus seperti dikutip dari Kompas TV, Kamis (16/5/2019).
 
Agus mengatakan, saat ini petugas gabungan dari TNI dan Polri telah melakukan penjagaan dan melakukan negosiasi dengan napi yang ada di dalam lapas.
 
Polisi juga melakukan pengejaran terhadap napi yang kabur.
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Kompas TV
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X