Datang Menjenguk, Ayah Artis VA Bawa Mukenah dan Sajadah

Kompas.com - 09/05/2019, 16:57 WIB
Dody Sudrajat (kiri) menjenguk artis VA di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019) KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALDody Sudrajat (kiri) menjenguk artis VA di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019)


SURABAYA, KOMPAS.com - Dody Sudrajat, ayah artis VA mengunjungi putrinya di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng, Kamis (9/5/2019).

Didampingi Puput Sudrajat isterinya, Dody membawakan sajadah dan mukenah untuk artis VA.

"Sebenarnya saya rencanakan jenguk dia (artis VA) sebelum Ramadhan dan membawakan sajadah dan mukenah untuk dia beribadah di penjara," kata Dody, di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis.

Baca juga: Hakim Tolak Nota Keberatan Dakwaan Kuasa Hukum Artis VA

Namun, karena saat itu bersamaan dengan adanya anggota keluarganya yang sakit di Pemalang Jawa Tengah, maka dia mendahulukan menjenguk anggota keluarga yang sakit tersebut. "Akhirnya baru bisa hari ini," ucap dia.

Selain menjenguk artis VA di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng, Dody juga menyempatkan hadir untuk memberi dukungan puterinya saat menghadiri sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Selain memberikan dukungan moril untuk artis VA, kedatangan Dody menjenguk artis VA juga untuk membantah kabar yang menyebut keluarga intinya tidak memiliki perhatian kepada artis VA, sehingga tidak sekalipun dijenguk sejak dipindah ke Rutan Medaeng pada akhir Maret lalu.

Baca juga: Menjalani Puasa di Penjara, Artis VA Sedih Teringat Almarhum Ibunya

"Biar masalahnya klir, tidak ada lagi anggapan-anggapan miring," ucap dia.

Meski dirinya tidak berada di Surabaya mendampingi artis VA, lanjut dia, dirinya aktif menanyakan kondisi puterinya itu kepada pendamping artis VA di penjara.

"Saya selalu menanyakan dan tahu kondisi anak saya dari pendamping itu," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X