Pasca-terbakar, Pelayanan Polres Lampung Selatan Dialihkan Sementara

Kompas.com - 03/05/2019, 13:03 WIB
Kondisi Gedung Polres Lampung Selatan Pasca Kebakaran kemarin siang. Foto dari warga yang berada di lokasi kemarin Kontributor Lampung, Eni MuslihahKondisi Gedung Polres Lampung Selatan Pasca Kebakaran kemarin siang. Foto dari warga yang berada di lokasi kemarin

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Pasca- terbakar, pelayanan Mapolres Lampung Selatan untuk sementara dialihkan ke gedung milik pemkab setempat. Hal tersebut dilakukan agar pelayanan terhadap masyarakat terus berjalan.

Gedung pengganti tersebut berada di Jl Moh. Makmun Rasyid yang berlokasi sekitar 800 meter dari gedung Polres Lampung Selatan yang terbakar hampir 90 persen pada Kamis siang kemarin.

Baca juga: Kantor Polres Lampung Selatan Terbakar, 38 Tahanan Dievakuasi

Menurut Kabid Humas Polda Lampung AKBP Z Pandra Arsyad, Kapolda telah berkoordinasi dengan Bupati Lampung Selatan terkait kegiatan saat recovery.

"Bupati telah meminjamkan gedung untuk pelayanan dan juga tempat berkantor sementara jajaran pejabat Polres Lampung Selatan," kata Pandra Arsyad kepada Kompas.com pada Jumat (3/5/2019).

Baca juga: Mapolres Lampung Selatan Terbakar, Sempat Terdengar Suara Ledakan

Bagi masyarakat yang ingin mengakses pelayanan seperti mengurus SKCK dan surat menyurat lainnya sudah bisa dilakukan, termasuk pelayanan Samsat sudah.

Terkait dokumen penting yang tak dapat diselamatkan, Pandra menjelaskan, secara teknis reserse telah diinstruksikan untuk melakukan back up  dan berkoordinasi dengan pihak kejaksaan setempat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X