Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Cari Pelaku Pembunuhan Jenazah Terbungkus Karung di Pandeglang

Kompas.com - 11/04/2019, 15:52 WIB
Acep Nazmudin,
Khairina

Tim Redaksi

PANDEGLANG, KOMPAS.com - Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus mencari pelaku pembunuh Asep Hidayat (46), korban yang ditemukan meninggal terbungkus karung di pinggir pantai Karibea, Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono menyebut, sejumlah orang sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelakunya. Polisi juga menggunakan teknologi.

"Insya Allah kami mohon waktu, kami mohon doanya bisa secepatnya terungkap," kata Indra kepada media di Pandeglang, Kamis (11/4/2019).

Baca juga: Kapolres Pandeglang: Jenazah Dalam Karung Kedua Tewas karena Kekerasan

Indra bilang, penyidik dari Polres Pandeglang saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti, nantinya bukti-bukti tersebut akan dikumpulkan dan disimpulkan untuk menentukan siapa pelakunya.

Diungkapkan dia, sejauh ini ada beberapa orang yang sudah dikerucutkan untuk ditetapkan sebagai pelaku. Namun dirinya belum bisa menyebutnya saat ini.

"Kita terus lakukan pengembangan, anggota berjalan terus di lapangan, Insya Allah kita minta doanya dalam waktu dekat bisa kita ungkap pelakunya," ujar dia.

Baca juga: Lagi, Jenazah Dalam Karung Ditemukan di Pandeglang

Jenazah Asep Hidayat, ditemukan terbungkus karung di pinggir Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (7/4/2019) lalu.

Dari hasil identifikasi oleh tim forensik di RS Drajat Prawiranegara, Serang, disimpulkan jika warga Cihara Kabupaten Lebak ini merupakan korban pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com