Polisi Dalami Siapa Ayah Biologis dari Bayi yang Dibuang di Sungai NTT

Kompas.com - 27/03/2019, 08:26 WIB
Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswayudi yang didampingi Kasat Reskrim AKP Heffri Dwi Iramwan dalam konferensi pers, Selasa (26/3/2019). KOMPAS.com/NANSIANUS TARISWakapolres Sikka Kompol Iwan Iswayudi yang didampingi Kasat Reskrim AKP Heffri Dwi Iramwan dalam konferensi pers, Selasa (26/3/2019).

MAUMERE, KOMPAS.com - Tentang siapa ayah biologis dari bayi yang dibuang ke Sungai Enaker, Desa Ilinmedo, Kecamtan Waiblama, Kabupaten Sikka, NTT, oleh RR (39) hingga saat ini masih menjadi misteri.

Saat ini, penyidik Kepolisian Resor Sikka masih memeriksa RR dan akan mendalami siapa ayah biologis dari bayi yang dibuangnya.

"Penyidik masih memeriksa tersangka ibu bayi. Penyidik akan dalami keterangan siapa ayah biologis dari bayi yang dibuang," jelas Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswayudi didampingi Kasat Reskrim AKP Heffri Dwi Irawan dalam konferensi pers, Selasa (26/3/2019).

Baca juga: Mahasiswa KKN Temukan Bayi Dibuang di Kebun Bambu

Iwan menjelaskan, pelaku nekat membuang bayi karena malu dilahirkan dari hasil hubungan gelap dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Diberitakan sebelumnya, pelaku pembuangan bayi di sungai Enaker, Desa Ilinmedoa, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Flores, NTT, ditangkap aparat Kepolisian Pos Pol Talibura, Senin (25/3/2019).

Pelaku berinisial RR (39) ditangkap polisi di kediamannya di Dusun Tanakepi, Desa Tanarawa, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Baca juga: Bayi Dibuang Terjadi Lagi di Batam, Kali Ini di Rumah Liar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X