KILAS DAERAH

Gubernur Olly Puji Kerja Sama Pemprov Sulut dengan GMIM

Kompas.com - 22/03/2019, 19:00 WIB
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada kegiatan Tatap Muka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam Training Of Trainer (TOT) Penggembalaan Ketua - ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung di Minut, Kamis (21/3/2019) sore. Dok. Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi UtaraGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada kegiatan Tatap Muka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam Training Of Trainer (TOT) Penggembalaan Ketua - ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung di Minut, Kamis (21/3/2019) sore.


KOMPAS.com
- Gubernur Sulawesi (Sulut) Utara Olly Dondokambey mengatakan, kerja sama Pemprov Sulut dengan Gereja Masehi Injil di Minahasa ( GMIM) yang terjalin erat hingga kini mampu memajukan Bumi Nyiur Melambar di berbagai bidang.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly pada kegiatan Tatap Muka Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam Training Of Trainer (TOT) Penggembalaan Ketua - ketua  Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMWdan adan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung di Minahasa Utara, Kamis (21/3/2019) sore.

"Saya bersyukur kerja sama Pemprov Sulut dengan GMIM sangat solid sehingga banyak program Pemprov yang disalurkan lewat GMIM sehingga GMIM juga turun ke masyarakat," kata Olly dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Olly mengatakan, GMIM sebagai organisasi telah berperan di semua aspek kehidupan masyarakat dengan menjadi terang dan teladan dalam masyarakat. Karenanya kerja sama GMIM dan pemerintah akan semakin mengoptimalkan pembangunan daerah.


"Kebersamaan ini membawa dampak yang sangat positif bagi kemajuan GMIM sehingga bisa menjadi suatu organisasi yang manajemennya mampu berjalan dengan baik," ungkap Olly.

Tatap Muka Pemprov Sulut dalam Training Of Trainer (TOT), Penggembalaan Ketua - ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr Hein Arina. 

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X