Disambut Edy Rahmayadi, Presiden Jokowi Mendarat di Silangit...

Kompas.com - 14/03/2019, 21:24 WIB
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut Presiden Jokowi di Bandara Silangit, Kamis (14/3/2019)Dok: Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provinsi Sumut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut Presiden Jokowi di Bandara Silangit, Kamis (14/3/2019)

MEDAN, KOMPAS.com - Pesawat kepresidenan berisi rombongan Presiden Joko Widodo mendarat di Bandara Silangit, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada Kamis (14/3/2019) petang.

Disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/Bukit Barisan M Sabrar Fadhilah, dan Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto.

Keluar dari bandara, ratusan warga yang sudah menunggu lama langsung berteriak minta dihampiri dan berfoto ria kepada Jokowi dan Edy.

Marlina Marpaung warga Kabupaten Simalungun yang kebetulan berada di bandara tersebut, mengaku begitu senang bisa melihat langsung Jokowi.

Baca juga: Dialog Jokowi dengan Penerima PKH yang Bikin Hadirin Tertawa

 

Katanya, selama ini hanya bisa melihat dari televisi dan internet saja. Begitu juga dengan Edy Rahmayadi.

"Senang kali aku bisa nengok langsung Pak Jokowi sama Pak Edy," katanya.

Dari pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com diketahui, Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik di Balige, Medan, dan Sibolga.

Presiden akan berada di Sumatera Utara sampai Minggu (17/3/2019) mendatang.

Pada Jumat (15/3/2019), presiden rencananya akan mendatangi pasar Balige, Perguruan IT DEL, kemudian bertolak ke Medan pada sore harinya.



Close Ads X