Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenguk Ahmad Dhani, Al Ghazali Sebut Hanya Bawa Doa

Kompas.com - 21/02/2019, 15:25 WIB
Achmad Faizal,
Robertus Belarminus

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Ahmad Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani mengaku tidak membawa apa-apa saat menjenguk ayahnya di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/2019). Al mengaku hanya membawa doa untuk ayahnya.

"Saya membawa doa saja untuk ayah saya," kata Al Ghazali, kepada wartawan, saat beranjak meninggalkan Rutan Medaeng Sidoarjo.

Dia mengaku bangga dengan ayahnya tersebut, karena saat dirinya di dalam rutan, Ahmad Dhani tetap tersenyum dan terlihat tegar.

Baca juga: Angkat Gitar, Al Ghazali Nyanyi Hadapi Dengan Senyuman di Pintu Rutan Medaeng

 

"Saya bangga dengan ayah saya karena berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semoga proses hukumnya berjalan lancar," ujar dia.

Keluar dari pintu Rutan Medaeng setelah menjenguk Ahmad Dhani, Al langsung mengangkat gitar yang dibawa penggemarnya, untuk menyanyikan lagu "Hadapi Dengan Senyuman".

Salah satu lagu dalam Album Laskar Cinta Dewa 19 itu kembali populer saat dinyanyikan Ari Lasso dalam konser Dewa 19 Reunion di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, 2 Februari 2019 lalu.

Baca juga: Pakai Kaos My Hero Bergambar Ahmad Dhani, Al Ghazali Datangi Rutan Medaeng

Dalam rekaman video amatir yang sempat viral, Al Ghazali terlihat menangis dan memeluk seorang pria didekatnya, saat Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Lagu tersebut, kata Ari Lasso, sebagai dukungan kepada Ahmad Dhani yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com