Sandiaga Uno Disambut Spanduk Dukungan Jokowi-Ma'ruf Saat Berkunjung di Madiun

Kompas.com - 06/02/2019, 16:47 WIB
Inilah spanduk  unik yang dipasang di jalan raya Dolopo-Ponorogo dekat rambu-rambu sebelah selatan pasar Dolopo, saat cawapres nomer urut dua, Sandiaga Uno datang ke Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu ( 6 / 2 / 2019) siang. KOMPAS.com/MUHLIS AL ALAWIInilah spanduk unik yang dipasang di jalan raya Dolopo-Ponorogo dekat rambu-rambu sebelah selatan pasar Dolopo, saat cawapres nomer urut dua, Sandiaga Uno datang ke Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu ( 6 / 2 / 2019) siang.


MADIUN, KOMPAS.com — Kunjungan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di wilayah Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, disambut spanduk unik yang dipasang di jalan raya Dolopo-Ponorogo dekat rambu-rambu sebelah selatan Pasar Dolopo, Rabu (6/2/2019) siang.

Spanduk berlatar belakang warna putih itu bertuliskan "Selamat Datang Bapak Sandiaga Uno di Dolopo, Kabupaten Madiun. Tetapi Mohon Maaf Pilihan Kami Sudah Tetap Jokowi-Ma'ruf".

Spanduk yang tidak diketahui pemasangnya itu mendapatkan banyak perhatian dari warga. Beberapa warga yang melihat sempat memotret spanduk tersebut.

Baca juga: Jenguk Ahmad Dhani, Ini yang Disampaikan Sandiaga Uno

Terhadap spanduk itu, Sandiaga yang dikonfirmasi wartawan di sela-sela kunjungannya di Mlilir menyatakan, spanduk itu sebagai hal yang wajar pada pesta demokrasi.

"Ini merupkan konsekuensi demokrasi di suatu daerah disambut oleh pendukung. Ini bentuk daripada kegembiraan dan pesan sebagai bersahabat," ujar Sandi.

Menurut Sandi, masyarakat bebas menentukan pilihan. Sandi menganggap spanduk itu bukan sebagai bentuk penolakan, tetapi lebih sebagai bentuk penyambutan atas kunjungannya di Kabupaten Madiun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X