Jatuh Ditarik Jambret, Wanita di Pekanbaru Ini Kritis

Kompas.com - 23/11/2018, 11:59 WIB
Ilustrasi jambret THINKSTOCKS/ADRIAN HILMANIlustrasi jambret

PEKANBARU, KOMPAS.com - Seorang wanita berinisial DAT (27) menjadi korban penjambretan di wilayah Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau.

Warga Kabupaten Kampar itu kini terbaring kritis di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, karena mengalami patah tulang dan luka robek di bagian tubuhnya.

"Korban mengalami luka berat. Sampai saat ini, korban masih dirawat di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Dua Pelaku Jambret Menangis saat Diringkus Polisi

Kejadian bermula saat korban melintas di Jalan Nangka Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Rabu (21/11/2018) sekitar 20.30 WIB.

"Korban saat itu di perjalanan pulang dari kerja, kemudian ada pelaku yang menarik tas korban, sehingga korban terjatuh ke aspal," kata Sunarto.

Dia menambahkan, kerugian belum dapat ditaksir karena korban belum sadarkan diri. Sementara barang bukti diamankan satu unit sepeda motor milik korban.

"Pelaku sejauh ini masih diselidiki," ujar Sunarto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X